Orang Buta Itu Membuatku Jatuh Cinta

Dieter_G / 1061 images
Sumber: Pixabay/Dieter_G


Kini aku jatuh cinta pada seorang pria buta. Dia memiliki mata, tapi kecelakaan membuat dua matanya terluka.

Dia lebih muda dariku, tapi dia mungkin lebih bijak dariku.

Dia lebih muda dariku, tapi mungkin dia lebih kuat dariku.

Dia lebih muda dariku, tapi mungkin dia lebih berani dariku.

Aku benar-benar jatuh cinta pada segala kepribadiannya, pada tubuhnya, dan pada semua yang ada padanya.

Kadang sesekali aku marah, kenapa Tuhan mempermainkan orang seperti dia?

Kenapa Tuhan harus mengambil dua matanya?

Aku pun kerap bertanya, apakah cintaku dapat berlabuh ke pelaminan atau ini hanya akan menjadi sekadar perjalanan?

Tidak ada yang lebih kupercaya, selain pilihan Tuhan. 

Apa pun itu, kuatkan aku!***


Posting Komentar

0 Komentar