'About Friends' untuk Kehidupan

Buku About Friends
Sumber: goodreads.com

Seratus kutipan terbaik Tere Liye perihal teman dan  sahabat dimuat dalam buku About Friends setebal 100 halaman. Diterbitkan tahun 2017 oleh Gramedia Pustaka Utama dengan ilustrasi warna oleh Orkha Creative. Setiap halaman berisi sebuah kutipan dengan ukuran font berbeda yang berbaur membentuk layout yang menarik.

Pada halaman ke-100 tertulis, "Hadiahkan buku ini kepada sahabat terbaik kalian, maka semoga kita semua bisa belajar tentang hakikat persahabatan yang indah." Buku About Friends memang layak dihadiahkan pada seorang teman atau sahabat yang istimewa. Setidaknya seratus kutipan terbaik Tere Liye ini, berisi mengenai nasihat-nasihat dalam hubungan sosial, tentang perbedaan antara seorang teman dan sahabat, tentang betapa berharganya seorang sahabat sejati, tentang pacar yang tidak lebih berharga dari seorang teman atau sahabat, dan puluhan kutipan lain yang akan membuat pembaca introspeksi. Bahkan, Tere Liye menerangkan sebuah nasihat agama mengenai teman yang akan memengaruhi kehidupan laiknya penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Bukan tentang betapa bagusnya penjual minyak wangi dan betapa buruknya pandai besi.

Ilustrasi full colour About Friends di setiap halaman -- berupa bulu warna-warni -- semakin mempercantik buku ini. Pembaca akan dibawa masuk untuk meresapi semua nasihat atau informasi yang ada. Melalui buku ini, pembaca dapat memperlakukan seorang teman atau sahabat dengan cara istimewa.

Posting Komentar

1 Komentar

Tuliskan perasaan kalian disini, Busukers!