Cara Asyik Membayar Hutang

Uang
Sumber: merdeka.com

Tidak dipungkiri uang dapat membuat sebagian orang merasa tenang. Tidak dipungkiri jua, tidak adanya uang dapat membuat seseorang kelabakan. Oleh karena itu, manusia perlu bekerja, dan di suatu kondisi terdesak perlu segera berhutang.

Jika kalian orang-orang beruntung yang mampu memberi hutang, berikan! Bantu kenalan kalian untuk melalui penggalan sulit kehidupannya melalui sebagian pendapatan kalian. Jika orang yang berhutang benar-benar seorang manusia, maka manusia itu akan berusaha menyisihkan pendapatannya untuk membayar kalian.

Bagi kaum yang berhutang, ada sebuah cara menyenangkan untuk membayar hutang. Maka, orang yang kalian hutangi akan merasa senang dan mungkin tidak keberatan jika kalian berhutang lagi. Caranya cukup bayar secara berkala melalui hal-hal yang sama-sama kalian suka. Misalnya, Jusuf Fitroh berhutang pada Asri S sekian ratus rupiah. Dengan cerdik, Jusuf membawa Asri ke bazar-bazar untuk menemaninya membeli buku. Di saat yang sama Jusuf pun membelikannya beberapa buku. Tidak hanya itu, Jusuf juga membuat Asri membeli buku-buku online. Dengan begitu, biaya ongkir buku tersebut akan ditanggung bersama-sama. Alhasil, Asri merasa senang dan pundi-pundi hutang Jusuf ikut berkurang.

Posting Komentar

0 Komentar