Benda- Benda Anti Peluru Langit

Hujan bagai peluru langit
Sumber: solopos.com

Air hujan bagai peluru langit ketika seseorang mengendarai kendaraan dengan kelajuan yang tinggi. Misalnya motor, sepeda, atau becak. Gerimis maupun hujan deras akan menyakiti pengendara yang bersentuhan langsung dengan air-air ini sesuai tingkat kelajuan kendaraan mereka.

Gerimis akan menyakiti pengendara motor yang melaju dengan kecepatan di atas 40 km/jam, apalagi jika mengenai kedua mata. Segera pakai benda-benda anti peluru langit: kacamata atau kaca helm serta masker dan sarung tangan untuk melindungi anggota tubuh yang lain. Jika hujan semakin deras, segera menepi karena peluru-peruru langit ini akan memberondong tanpa ampun. Sedangkan untuk pengendara sepeda atau becak, segera pakai benda-benda anti peluru langit saat hujan turun deras, karena saat gerimis peluru langit ini tidak menyakiti pengendara.

Anti peluru langit ada di sekitar pengendara, yaitu benda-benda yang dapat menghalangi air hujan untuk bersentuhan langsung dengan bagian tubuh pengendara. Contoh anti peluru langit adalah pakaian, jas hujan, payung, helm, masker, sarung, tangan, dan masih banyak lagi. Jangan sampai hujan menyakiti kalian.

Posting Komentar

0 Komentar