Wix Logo Maker Bagi Noob Desainer

Wix Logo Maker
Sumber: besttechie.com

Jangan berkecil hati jika kalian adalah noob desainer, khususnya terkait desain grafis. Sekarang telah tersedia website khusus yang dapat mendesain logo secara otomatis. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendesain logo kalian:

Tampilan awal Wix Logo Maker
Sumber: wix.com

Buka www.wix.com/logo/maker. Klik "Start Now."

Masuk untuk membuat logo
Sumber: wix.com

Masuk ke website memakai akun facebook atau akun google kalian.

Mulai mendesain logo
Sumber: wix.com

Mulai mendesain logo sesuai apa yang kalian harapkan. Masukkan nama dan keterangan  logo. Misalnya "Busuke" dan "Sesuatu yang busuk kadang berguna." Lantas Klik "Let's Go."

Fungsi logo
Sumber: wix.com

Jangan lupa tuliskan fungsi logo kalian. Misalnya apakah untuk bisnis atau industri. Klik "Next." Sebenarnya bagian ini dan beberapa bagian setelahnya dapat dilewati. Jika kalian malas untuk mengisi, silakan klik "Skip."

Kriteria logo
Sumber: wix.com

Layar akan bertulis "How should your logo look & feel?" Jika diterjemahkan kurang lebih berarti bagaimana tampilan dan rasa logo kalian nanti. Kalian harus memilih desain logo sesuai kriteria yang kalian inginkan, apakah dynamic, fun, playful, modern, timeless, creative, techy, fresh, formal, dan hipster. Kalian bisa memilih lebih dari satu kriteria atau semua kriteria. Klik "Next."

Tawaran desain logo
Sumber: wix.com

Pilih logo yang mungkin kalian suka. Setidaknya kalian memiliki lima kesempatan untuk memilih seperti apa kenampakan logo kalian nanti.

Tempat logo digunakan
Sumber: wix.com

Terakhir, akan ditampilkan pertanyaan mengenai dimana kalian akan menggunakan logo yang didesain ini, apakah di website, kartu bisnis, media sosial, presentasi, atau lainnya. Isi sesuai kebutuhan. Klik "Next."

Logo yang telah didesain otomatis
Sumber: wix.com

Wix Logo Maker sedang mendesain logo kalian. Selanjutnya akan ditampilkan berbagai logo sesuai nama dan keterangan yang kalian tulis sebelumnya. Kalian tinggal memilih logo yang kalian suka. Lalu edit.

Edit logo
Sumber: wix.com

Kalian dapat mengedit huruf, gambar, warna, dan lain-lain. Tentunya tidak terlalu rumit sebagaimana coreldraw atau adobe potoshop. Jika kalian sudah merasa cocok klik "Next."

Ambil logo
Sumber: wix.com

Wix Logo Maker merupakan sebuah website yang menyediakan jasa membuat website sesuai logo yang didesain. Namun, kalian juga dapat hanya mengambil logo kalian saja. Klik "Get It Now" atau "I just need a logo." Sayangnya untuk mengunduh logo ini tidak dapat dilakukan secara gratis.

Mengunduh logo
Sumber: wix.com

Buat kalian yang tidak mempunyai pundi-pundi rupiah, jangan berkecil hati. Cukup sreenshoot dan pakai. Gunakan teknologi secara bijak sesuai kebutuhan, Busukers.

Salah satu logo yang didesain Wix Logo Maker
Sumber: wix.com

Wix Logo Maker dapat membuat desain logo dalam waktu singkat. Sayangnya logo yang tersedia bersifat sama, tidak terlalu beragam sebagaimana jika didesain secara manual oleh seorang desainer. Hal ini memungkinkan desain logo kalian dapat menyerupai desain logo lain yang sama-sama dibuat di website ini.

Posting Komentar

0 Komentar